Kamis, 06 Maret 2014

Game Keren Terbaru

Meskipun 2013 ternyata menjadi tahun yang signifikan dan menarik untuk bermain game, bahkan ada lagi harapan untuk 2014. "Tapi Mr Pocket-lint," kau menangis. "Kami memiliki konsol generasi berikutnya diluncurkan tahun ini, bukan berikutnya." Dan Anda akan benar.

Tetapi karena alasan bahwa ada banyak janji untuk tahun depan ketika datang ke permainan itu sendiri. Ya, beberapa
peluncuran judul  yang baik - bahkan besar - tetapi Anda hanya  menunggu untuk melihat apa yang ada di toko dalam beberapa bulan mendatang.

Itulah sebabnya kami telah mengumpulkan sebuah panduan pratinjau pada permainan. saya pikir akan membuat orang-orang untuk melihat. Dan karena itu di tahun 2014 kita bicarakan, mengapa tidak mencoba untuk 3 dari mereka, hanya untuk kemasan numerik?



Titanfall

(Xbox One, Xbox 360, PC)

Tanggal rilis: 14 Maret 2014

Titanfall sering digunakan sebagai alasan bahwa Xbox Satu akan memenangkan perang konsol generasi berikutnya seperti itu dikonfirmasi sebagai Microsoft eksklusif. Itu tidak berarti bahwa hal itu hanya akan tersedia untuk Xbox Satu meskipun, Xbox 360 dan PC / Windows versi akan tersedia juga.


Permainan ini adalah yang pertama dari Respawn Entertainment, studio yang dibentuk oleh mantan petinggi Infinity Ward setelah kejatuhan mereka dengan Activision, dan itu sudah menyegarkan untuk dicatat bahwa mantan pengalaman dengan Call of Duty franchise telah digunakan tetapi tidak sepenuhnya ditiru. Perang masih dalam agenda, tapi sangat banyak dalam cetakan fiksi ilmiah sebagai game online gigih menjalankan fitur dan tindakan pistol disilangkan dengan beberapa penggunaan yang paling pandai mechs exoskeleton raksasa yang pernah kami lihat.

Mengharapkan Titanfall berada pada permainan semua orang dari daftar tahun datang akhir 2014.
Watch Dogs

(PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, PC, Wii U)

Tanggal rilis: Musim Semi 2014

Para produsen membangun hingga peluncuran PS4 dan Xbox Satu konsol generasi berikutnya, Watch Dogs  judul yang
sering disebutkan  identik sebagai dengan era baru gaming. Diakui, hal itu akan tersedia untuk mesin gen juga, tapi ruang lingkup dan detail grafis dari permainan akan cukup untuk menawarkan perangkat baru yang megah.
InFamous: Second Son

(PS4)

Tanggal rilis: 21 Maret 2014

Ini adalah rasa malu bahwa InFamous: Second Son tidak tersedia untuk tanggal peluncuran PS4, tetapi itu tidak pernah diharapkan dan memberikan pemilik mesin baru untuk banyak mengeluarkan air liur lebih banyak.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar