Jumat, 28 Februari 2014

Jurus ke 99 memprogram ulang otak!

Mungkin anda pernah berbuat sesuatu yang anda tidak pernah menyangkanya, entah itu suatu tindakkan yang baik ataupun tindakkan yang buruk, dan mungkin suatu dorongan hati yang mengarahkan anda melakukan sesuatu.
sebagai contoh anda mungkin pernah mengalami suatu kejadian yang menyakitkan dalam hidup dan dalam masa kesedihan anda pada saat fase seperti itu anda merasa sedih dan tidak bersemangat dalam menjalani hidup untuk beberapa waktu.
contoh lainnya adalah ketika anda merasa yakin dan pada saat anda melakukan pekerjaan yang selama ini anda berusaha menunda-nundakannya.
satu kata kunci untuk menjelaskan rasa penasaran anda tentang bagaimana cara melakukannya, tentunya sesuai dengan yang anda harapkan pastinya.
jawabannya adalah dengan memaknai pikiran anda dan tentukan arah hidup anda.
caranya maknai keinginan anda pada malam hari sebelum tidur renungkan kegiatan anda yang anda sesali dalam hidup, resapkan dalam pikiran anda, bayangkan dan hubungkan antara kegagalan dan prilaku anda, anda cukup berkata dalam hati bahwa "anda menyesalinya" lalu tidurlah seperti biasanya. dan coba anda rasakan perubahan prilaku anda pada keesokan harinya.

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai seputar topik ini saya akan senang hati menjawabnya melalui kolom komentar dibawah ini.

oxecube.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar