Rabu, 26 Februari 2014

Waspada pada kutu scabies.


 Apakah anda mengenal sejenis kutu yang bernama scabies yang bersarang dan hidup didalam kulit pori pori manusia dan hewan. atau malah anda yang sedang terserang hama penyakit ini, mengganggu dan merepotkan aktifitas anda pastinya.
Maka tidak salah dan keputusan tepat anda membaca artikel ini.
sebab artikel ini memberikan cara penyembuhan secara blak blakan, total dan cara yang berbeda dari artikel lainnya. dijamin efektif insyaallah  99 % dijamin sembuh.
sebelum kita kepoin intinya ada baiknya anda mengenal sibandit kecil mungil dan imoet ini beserta gejalanya. hama yang satu ini adalah hama transit dan membutuhkan indung untuk berkembang biak, bisa melalui binatang ataupun manusiaumumnya scabies hidup ditempat tempat kotor dan kumuh.
Gejala scabies yang berdampak manusia.

gatal pada permukaan kulit disertai iritasi kulit yang mengeluarkan nanah dan bila nanah itu pecah maka permukaan kulit yang bernanah akan terlihat berlubang, sangat sangat tidak sedap dipandang oleh mata. biasanya fase kambuh atau gatal mulai menyerangketika malam hingga menjelang subuh, bahkan anda bisa terbangun ketika tidur karena gatalnya yang amat sangat.
memang ada beberapa obat luar yang dijual dipasaran, saya lupa namanya yang khusus mengatasi masalah ini. mungkin artikel blog lain menyebutkan nama merk obatnya, tapi rata produk yang beredar dipasaran membutuhkan waktu penyembuhan yang lama sekitar 2-3 minggu atau lebih, bahkan rasa gatalnya sama sekali tidak berkurang. bilapun ada obat bagus itupun harganya mahal.
dan ternyata penyakit scabies ini bisa menularkan ke orang lain terutama lingkungan terdekat.

So get started  :
pertama yang anda butuhkan untuk membasmi sibajingan kecil ini adalah.
  1. setrika listrik dan kain katun atau pakaian yang tak terpakai.
  2. langkah berikutnya sebaiknya anda mandi terlebih dahulu.
  3. selanjutnya nyalakan setrika anda atur tingkat panas yang bisa diterima kulit anda , setelah itu bungkus setrika dengan kain katun (sejenis kain kaos t-shirt) menutupi seluruh bagian setrika  hingga hanya menyisakan handel saja. lalu perlahan letakkan dibagian kulit yang terinfeksi, bila terlalu panas sesuaikan dengan yang anda butuhkan. jika sudah pas maka gosok gosokkan diarea yang terasa gatal. lakukan minimal 2 x sehari akan lebih bagus jika dibantu obat penyakit kulit.
Pasti bermanfaat dan selamat mencoba.

oxecube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar