Selasa, 25 Februari 2014

Cara menjadi master modoo marble dan trick.



Teman gameholic pasti sudah tau dengan yang namanya game online yang satu ini.
permainannya simple dan asyik tanpa perlu mengotak atik tombol keyboard, yang diperlukan gameholic hanyalah strategi yang jitu dan sedikit keberuntungan untuk menang. yap nama game online ini adalah modoo marble tapi bagi yang belum tahu coba dech pasti dijamin nagiiih...


nah straight to the point, bagi player yang sudah pernah bermain sabar yach, tapi bagi yang belum silahkan daftar dulu di netmarble.co.id setelah itu download game filenya.

Berikut ini beberapa tips dan trik bermain modoo marble :

  1. yang harus kamu lakukan pertama adalah say no to cheat, yach loh kok kenapa ? karena selain computer anda dapat masalah dengan virus bila ketahuan pihak netmarble maka kamu akan terkena banned alias kehilangan keanggotaan. dan lagi pakai cheat juga tidak menjamin kamu menang buktinya saya lebih senang bermain melawan para cheater.
  2. pilih kartu yang bagus buat kamu, untuk saya pribadi untuk kartu pemula alias standard saya lebih suka memakai kartu SEUL GI, DENNIS dan STEVE tapi semua terserah kamu mana rasanya yg sregg buat kamu.
  3. ini bagian menariknya pilih lawan kamu yang level cardnya tidak jauh dari kamu. pastikan kamu mengenali card yang dipakai lawan kamu. lihat info cardnya sebelum kamu memutuskan memulai permainan, perhatikan skore level lawan, jangan lawan pemain yang memiliki skore level tinggi sebagai berikut :
- skore card dadu yang tinggi
- skore card kartu kesempatan yang tinggi
- skore card diskon ambil alih yang tinggi
- skore card diskon bangunan yang tinggi
- skore card special yang tinggi

untuk skore level lainnya kamu boleh hajarrr tapi jangan terlalu jauh perbandingannya dengan skore level punya kamu. dan ini juga hanya untuk yang pemula, bila kamu juga mempunyai kartu yang memiliki skore yang tinggi2 why not hajarrr...

Masih banyak sebenarnya trick yang akan saya sampaikan, tapi pada kesempatan lainnya. untuk sementara ini saya sudahi dulu mengupas trick master bermain modoo.


oxecube.blogspot.com


Cara menjadi master modoo marble dan trick jilit 2 disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar