Kamis, 06 Maret 2014

Film Box Office Terbaru...




 NON STOP
Sementara kapal penerbangan transatlantik, Air Marshall Bill Marks (Neeson) menerima serangkaian mengganggu pesan teks dari penyerang yang tidak diketahui, mengancam akan membunuh penumpang setiap 20 menit, kecuali $ 150 juta ditransfer ke rekening rahasia.


The LEGO Film 3D
Berisi tindakan ringan dan humor yang kasar
Sebuah kehidupan LEGO minifigure biasa itu adalah terbalik ketika dia keliru sebagai orang yang dipilih untuk menyelamatkan dunia!

  

 Ride Along
Satpam Ben ingin menikahi pacar tercinta, Angela, tetapi harus berhasil atas kasih sayangnya atas saudara pelindung James, seorang polisi yang menantang dia untuk hari di beat untuk membuktikan kemampuannya. 


The Book Thief
Terletak di Perang Dunia II Jerman, The Book Thief bercerita tentang seorang anak asuh pemberani yang menemukan kenyamanan dalam mencuri buku.


 Mr. Peabody and Sherman 
Mr Peabody adalah orang terpandai di dunia ... dia hanya kebetulan anjing! Anak angkatnya Sherman mengambil perjalanan dalam mesin waktu tanpa pengawasan, dan terserah kepada Mr Peabody untuk menentukan hari. 


Tinker Bell and the Pirate Fairy
Tinker Bell dan teman-temannya harus memulai petualangan magis untuk kembalikan beberapa debu peri yang hilang !  


A New York Winter's Tale
Ketika seorang pencuri menerobos masuk ke dalam sebuah rumah di mitos New York City, ia menemukan dirinya jatuh cinta untuk seorang gadis yang sakit parah, yang secara tragis meninggal dalam pelukannya ... 


American Hustle
A-man con dan sidekick-nya ditarik ke dunia yang sangat berbahaya dari laki-laki mafia dan pembunuhan berkat agen FBI mereka bekerja.


Anchorman 2: The Legend Continues Continued..
Sejak 70-an wartawan kejayaan Ron Burgundy telah mendekam dalam ketidakjelasan. Sekarang 80-an dan munculnya 24 jam berita. Dan dia kembali!


Endless Love 
Ketika seorang gadis istimewa yang menawan, anak laki-laki memikat bunga api terbang dan pasangan ini memulai hubungan hedonistik dan sembrono yang hanya tumbuh lebih kuat ketika orang tua mereka mencoba untuk membuat mereka terpisah ...  


Frozen 
Adik dari Ratu Salju telah dikutuk untuk musim dingin abadi kecuali dia dapat pertempuran kondisi musim dingin untuk menemukan adiknya dan memecahkan mantra.



Gravity 3D

  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar