Sabtu, 12 April 2014

10 Hal yang Harus Anda Lakukan Setiap Hari Untuk Meningkatkan Hidup Anda?

1) Berada di alam
 
DISARANKAN UNTUK ANDA
 
Kate Middleton ... Dalam Heels
Mengapa Ada Begitu Banyak Bunuh Diri ala Militer?
Vet Army
Sebuah Pengembalian dari PerangNya kepada- Lingkungan Bronx oleh Taboola

Anda mungkin serius meremehkan betapa pentingnya hal ini. (Sebenarnya, ada penelitian yang mengatakan bahwa yang Anda lakukan.) Berada di alam mengurangi stres, membuat Anda lebih kreatif, meningkatkan memori Anda dan bahkan mungkin membuat Anda menjadi orang yang lebih baik.
2) Lebih Banyak Latihan
 
Kita semua tahu betapa pentingnya hal ini, tetapi hanya sedikit orang melakukannya secara konsisten. Selain manfaat kesehatan terlalu banyak untuk disebutkan, latihan membuat Anda lebih pintar, lebih bahagia, memperbaiki tidur, meningkatkan libido dan membuat Anda merasa lebih baik tentang tubuh Anda. Sebuah studi Harvard yang telah melacak sekelompok orang selama lebih dari 70 tahun diidentifikasi sebagai salah satu rahasia untuk hidup yang baik.
3) Luangkan waktu dengan teman dan keluarga
 
Ahli kebahagiaan Harvard Daniel Gilbert mengidentifikasi ini sebagai salah satu sumber terbesar dari kebahagiaan dalam hidup kita. Hubungan yang bernilai lebih dari yang Anda pikirkan,  Tidak merasa terhubung secara sosial dapat membuat Anda bodoh dan membunuh Anda. Kesepian dapat menyebabkan serangan jantung, stroke dan diabetes. Orang Terlama hidup di planet ini. semua tempat penekanan kuat pada keterlibatan sosial dan hubungan yang baik lebih penting untuk hidup lama daripada latihan. Teman adalah kunci untuk meningkatkan kehidupan Anda. Berbagi kabar baik dan antusias merespon ketika orang lain berbagi kabar baik dengan Anda untuk meningkatkan hubungan Anda. Ingin langsung lebih bahagia? Lakukan sesuatu yang baik untuk mereka.
 
4) Bersyukur

Ini akan membuat Anda lebih bahagia.

Ini akan meningkatkan hubungan Anda.

Hal ini dapat membuat Anda menjadi orang yang lebih baik.

Hal ini dapat membuat hidup lebih baik bagi semua orang di sekitar Anda.
 
5) Berdoa
Berdoa dapat meningkatkan kebahagiaan, yang berarti dalam kehidupan, dukungan sosial dan rentang perhatian sekaligus mengurangi kemarahan, kecemasan, depresi dan kelelahan. Sepanjang garis yang sama, doa dapat membuat Anda merasa lebih baik - bahkan jika Anda tidak religius.
 6) Tidur yang cukup

Anda tidak bisa menipu diri pada kemampuan fisik anda dan kekurangan tidur mempengaruhi Anda. Menjadi lelah benar-benar membuat lebih sulit untuk menjadi bahagia. Kurang tidur = lebih mungkin untuk mendapatkan sakit. tidak meningkatkan pengambilan keputusan. Kurang tidur bisa membuat Anda lebih mungkin untuk berperilaku tidak etis. dengan tidur teratur membuat anda awet muda.
Tidur siang meningkatkan kewaspadaan dan performa pada pekerjaan, meningkatkan kemampuan belajar dan membersihkan emosi negatif sekaligus meningkatkan yang positif
7) Tantang diri Anda

Belajar bahasa lain dapat menjaga pikiran
Anda tetap tajam. Pelajaran musik meningkatkan kecerdasan. Menantang keyakinan Anda memperkuat pikiran Anda. Meningkatkan kemauan hanya membutuhkan sedikit usaha setiap hari dan itu lebih bertanggung jawab atas kesuksesan Anda daripada IQ. Tidak mendapatkan pendidikan atau mengambil keuntungan dari peluang adalah dua hal yang orang lihat kembali dan kehidupan paling mereka sesali.
8) Tertawa

Orang yang menggunakan humor untuk mengatasi stres memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih baik, mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, mengalami lebih sedikit rasa sakit selama perawatan gigi dan hidup lebih lama. Tertawa harus seperti vitamin harian. Hanya mengenang saat-saat lucu dapat meningkatkan hubungan Anda. Humor memiliki banyak manfaat.
9) Hubungi seseorang
 
Menghubungi orang lain dapat mengurangi stres, meningkatkan kinerja tim, dan membantu Anda menjadi persuasif. bercengkrama membuat Anda lebih bahagia. Seks dapat membantu mencegah serangan jantung dan kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan memperpanjang hidup Anda.
10) Jadilah optimis
Optimisme dapat membuat Anda lebih sehat, lebih bahagia dan memperpanjang hidup Anda. Tentara mengajarkan itu dalam rangka untuk meningkatkan ketangguhan mental prajurit. Menjadi percaya diri meningkatkan kinerja.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar