Minggu, 02 Maret 2014

Pria Metro Harus Tahu Ini!

Ada yang bilang wanita lebih sensitif daripada laki-laki , dan itu pasti benar ketika datang ke wajah Anda .Dee Anna Glaser , MD , profesor dermatologi di Saint Louis University, mengatakan , " kulit wajah Pria biasanya lebih tebal daripada wanita dan lebih kecil kemungkinannya untuk peka terhadap bahan dalam pembersih wajah dan pelembab . " Skincare juga biasanya rutin sederhana karena orang biasanya tidak memakai make-up .Tapi cukur adalah cerita lain . Untuk pria dengan jenggot berat atau rambut ikal atau keriting , iritasi dan pisau cukur benjolan dapat menjadi masalah besar . Dengan perawatan wajah yang tepat , meskipun, bahaya tersebut dapat membuat sesuatu dari masa lalu dan , wajah halus bersih dapat menjadi kejadian sehari-hari welcome.Bar Sabun pembersih atau cair untuk PriaKebanyakan pria lebih memilih bar untuk pembersih cair. Itu baik-baik saja selama Anda memiliki kulit normal atau berminyak . Tapi sabun batangan cenderung membuat kulit luar lebih  kering dari pada pemakaian cairan pembersih. " Jika kulit Anda terasa kencang atau sedikit gatal setelah Anda mencuci wajah Anda, cobalah beralih ke pembersih cair , " kata Glaser .

    
Jika Anda bersikeras memakai sabun batangan , mencari  sabun
pelembab dengan emolien seperti gliserin .  yang Banyak dibuat dengan minyak vitamin E , minyak zaitun , atau minyak jojoba .



Pelembab untuk PriaBeberapa sabun yang dicampur dengan pelembab , dan untuk beberapa orang produk ini bekerja dengan baik . Namun cara paling pasti untuk melembabkan kulit Anda setelah mencuci itu adalah pemakaian menggunakan pelembab .

    
Untuk kulit kering , pilihlah krim , yang merupakan formulasi tebal .
    
Untuk kulit normal , gunakan lotion , yang lebih ringan dan lebih berminyak .
    
Untuk kulit berminyak , pilih toner kulit atau gel .Jika Anda memiliki masalah dengan jerawat , pelembab yang mengandung asam glikolat atau asam salisilat akan membantu menghilangkan kulit mati dan menjaga pori-pori Anda menyumbat , dokter kulit Carolyn Jacob , MD , mengatakan.Sunscreen Protection untuk PriaBanyak pelembab wajah berjanji untuk menjaga wajah Anda tetap muda, namun tidak semua dari mereka memenuhinya" Banyak produk hari ini bahwa mereka mengandung antioksidan , " kata Glaser . " Secara teoritis , produk ini sangat membantu . Sinar matahari dan polusi menyebabkan kerusakan oksidatif pada kulit . Namun sejauh ini , kami tidak memiliki bukti ilmiah satu cara atau yang lain yang mengatakan antioksidan pada tingkat yang terkandung dalam produk kulit benar-benar membantu . "


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar