Minggu, 27 April 2014

Arti Suatu Pernikahan Bagi Seorang Pria



Pernikahan seorang lelaki yang di dalam nya terdapat seorang istri yang di cintai nya dan anak-anak yang manis yang selalu di sayangi nya sepanjang hidup nya. Karena Tuhan menciptakan mereka sebagai satu kesatuan dan kemudian membaginya menjadi dua .




Menjadi orang tua adalah salah satu prioritas utama untuk setiap pria yang sudah dewasa - jauh melampaui keinginan untuk menjadi kaya dan keberhasilan profesional.

Dia telah meletakan anak dan istri nya berada di tengah tengah jiwa nya, berdampingan erat dan melebur menjadi satu hati yang menerangi jalan hidup nya.

Dengan bergabung nya mereka di dalam hidup nya, maka itu  akan menjadi kekuatan bagi nya , semangat nya berkobar dan ber api - api sekalipun langit runtuh dihadapan nya dia tetap berjuang apa pun resiko nya.

Namun bila ada yang mengusik perasaan mereka (istri dan anak - anak nya) hal itu akan melemah kan pikiran nya , atau bahkan akan sangat menyakit kan bagi nya bila istri nya sudah tidak lagi memiliki kesetiaan seutuh nya, hal itu akan menjadi racun bagi nya, senyum bahagia seperti direnggut dari nya, semangat nya pun memudar dan perlahan hilang dalam kesunyian hati. yang tinggal hanya kenangan indah di didalam renungan nya dan kepahitan hidup yang di jalani nya.

Seorang pria akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan istri nya , dan mereka akan melebur  menjadi satu daging...

Original Post oleh wahyu hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar