Senin, 03 Maret 2014

Membuat Pelembut Rambut Sendiri


Memiliki rambut yang sehat dan berkilau adalah impian semua orang. demi mewujudkan hal itu banyak orang menghabiskan, banyak uang, untuk perawatan salon dan membeli produk perawatan rambut.

Cara membuat pelembut rambut sendiri dengan mudah. Kenapa kita harus membeli jika bisa membuatnya sendiri. dengan membuat sendiri kita tahu bahan apa yang kita pakai untuk dipakaikan pada rambut kita.

Bahan susu yaitu bahan yang akan kita buat sebagai bahan pelembut rambut, karena susu mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut, ketimbang bahan-bahan yang mengandung zat-zat kimia yang terdapat pada produk yang diperjual belikan dipasaran. bahkan banyak diantara produk produk produk tersebut justru merusak rambut.

inilah yang harus anda lakukan untuk membuatnya :

susu murni dicampur dengan air, perbandingannya 50 : 50 lalu masukkan dalam tabung spray. cara menggunakannya cukup mudah, anda tinggal mengocokkan spray tersebut agar campuran susu dengan air tercampur secara merata, setelah itu anda bisa menyemprotkannya kerambut anda.

anda bisa menggunakan susu merk bear brand untuk pengganti susu murni asli, karena produk ini telah dijamin kemurnian susunya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar