Minggu, 02 Maret 2014

10 Hal yang Membuat Anda Kaya dengan Internet

Mempertahankan aliran pendapatan sebagai pekerja web merupakan tantangan utama. Apakah Anda sedang lepas untuk sebuah kelompok yang selalu berubah klien atau menjual produk kepada konsumen, itu bisa jadi sulit untuk mengetahui apakah Anda akan memenuhi kebutuhan bulan ke bulan. Bisnis datang dalam gelombang, jadi segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membuat penghasilan Anda lebih dapat diandalkan akan membantu Anda tidur lebih baik di malam hari.

Anda dapat tumbuhkan penghasilan Anda secara online dengan ide-ide peluang bisnis kreatif, dan saya senang untuk menyajikan daftar baru ide untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk mengais pundi-pundi dolar anda didunia online.

 Begitu banyak apa yang disebut-sebut seputar web sebagai kesempatan untuk membuat uang online berakhir dengan efek sebaliknya, meskipun.) Apakah Anda ingin menawarkan layanan Anda menggunakan pasar niche secara online atau menguangkan aset yang ada, ada banyak yang dapat Anda coba!

 1. Jual Brand produk anda Sendiri

Apakah Anda seorang seniman, desainer, ilustrator atau doodler? Apakah Anda bekerja dengan merek yang memiliki identitas visual yang kuat? Ide didapatkan untuk citra pintar atau menggunakan kata-kata cerdas?

Yang Anda butuhkan adalah sebuah file gambar dengan resolusi yang layak, dan Anda dapat dengan mudah membuatnya tersedia untuk pembelian di internet sebagai T-shirt, tote bag, mug, kasus iPhone atau apapun yang Anda bisa bayangkan. CafePress adalah yang paling terkenal dari situs yang akan menangani pencetakan, pemrosesan dan pengiriman atas nama Anda, tetapi ada banyak brand lain yang memiliki reputasi yang baik juga, termasuk MySoti, Printfection dan Zazzle.

 Anda tidak perlu membayar biaya sama sekali untuk platform yang Anda pilih, karena mereka hanya mencetak ketika ada perintah - dan Anda akan mendapatkan komisi pada setiap penjualan. Jadi Anda bisa mendapatkan kreatif dan mempromosikan produk Anda di situs web Anda, dengan microsite khusus, dengan iklan di situs lain, di media sosial, atau ke mana saja Anda berpikir Anda bisa menghasilkan penjualan.

 2. Klik kasar Selama Waktu Spare

Apakah Anda menikmati tanpa berpikir berulang-ulang, mencari gambar, klik, mengevaluasi data, menyeret, menulis deskripsi lima-kata atau copy-paste di waktu luang Anda? Bisnis sering memerlukan bantuan dengan jenis tugas, dan kadang-kadang lebih murah atau lebih mudah untuk crowdsource daripada menulis potongan kode untuk melakukan pekerjaan.

Di situlah pasar seperti Amazon Mechanical Turk dan ShortTask ikut bermain. Di sini Anda dapat mengambil nano-pekerjaan yang membayar beberapa sen masing-masing tapi sangat scalable dan umumnya tidak memerlukan terlalu banyak perhatian. Setiap pasar memiliki ketentuan sendiri, budaya dan istilah, walaupun begitu, jadi bersiaplah untuk sedikit kurva belajar.


 3. Virtual pengawasan

Apakah Anda seorang ahli di daerah niche pengetahuan dan bakat? Dapatkah Anda mengajarkan seseorang untuk bermain konserto baroque pada ukulele? Jika seseorang memiliki pertanyaan tentang bagaimana untuk menyimpan alat-alat listrik mereka, Anda dapat memberikan nasihat yang baik dengan cepat?

Ada platform web khusus di mana Anda dapat menawarkan layanan Anda sebagai pelatih berwibawa atau guru dengan imbalan uang. Google Helpouts relatif baru adalah pasar penuh pada dengan konferensi video dengan pelanggan, sementara Eter memungkinkan Anda untuk memesan janji dibayar untuk konsultasi telepon, dengan pemasaran ditangani oleh 
offsite Anda.


 4. Drop Pengiriman eCommerce Bebas Risiko
Drop pengiriman adalah model bisnis hibrida banyak dipuji di suatu tempat antara eCommerce dan pemasaran afiliasi. Pada dasarnya, ini memungkinkan Anda untuk menjual produk orang lain di situs Web yang Anda mengelola, tetapi dengan tidak ada risiko. Vendor menangani penagihan, layanan dan pemenuhan pesanan - semua yang perlu Anda lakukan adalah mengarahkan perintah dan Anda membuat komisi.

Jika Anda telah membangun website Anda dengan Wix, Anda dapat dengan mudah menambahkan 365 DropShip Produk app Katalog ke website Anda. nol biaya yang terlibat, dan Anda bisa mendapatkan komisi dengan hosting eCommerce gaya toko
-on penuh pada situs Anda dengan produk-produk dari beberapa produsen dan kategori.


 5. Memanfaatkan Pengaruh Sosial Anda

Jika Anda punya banyak pengikut Twitter yang mengklik link yang Anda posting, Anda dapat memanfaatkan aset ini untuk membuat uang dengan mengirimkan tweet disponsori.

Sekarang ada beberapa pasar di mana pengiklan dapat memposting penawaran, termasuk TweetPeddler, ChurpChurp dan SponsoredTweets. Ada banyak volume dalam direktori ini, sehingga Anda harus dapat menemukan menawarkan untuk mempromosikan produk yang relevan dengan komunitas Anda pengikut dan tidak akan membunuh kredibilitas media sosial Anda.


 6. Niche Tourist Services

Jika Anda tinggal di tempat yang wisatawan berduyun-duyun kedaerah tempat tinggal anda, Anda mungkin bisa mendapatkan keuntungan dari ekosistem ekonomi yang lebih besar yang datang bersama dengan industri pariwisata yang kuat. Sementara memberi solusi sebagian besar wisatawan
untuk penginapan, transportasi, makan dan tur dari mainstream, perusahaan-perusahaan besar, ada semakin banyak dari mereka yang lebih memilih untuk melakukan bisnis dengan penduduk setempat independen - hal ini sering lebih murah dan lebih otentik.

Jika Anda tidak perlu mobil Anda setiap hari Anda dapat menyewa keluar dengan RelayRides. Jika Anda secara teratur menggunakan mobil Anda, maka Anda dapat menawarkan orang wahana untuk uang menggunakan Sidecar. Anda juga dapat menyewakan rumah Anda, atau bagian dari itu, menggunakan Airbnb, atau menawarkan unik wisata minat khusus lokal Anda pada Vayable.


 7. Masak dan menjadi Dinners host

Sepanjang garis yang sama, ada banyak orang yang tertarik untuk makan di luar, tapi sudah bosan dengan, rasa perusahaan dipoles anonim dari restoran. Jika Anda bisa memasak dan banyak pengalaman makan di rumah Anda sendiri, lebih mudah dari sebelumnya untuk menjangkau pelanggan tertarik untuk bergabung dengan Anda.

Pasar untuk rumah makan-host termasuk EatWith, Cookening dan HomeDine.


 8. Jual Koleksi Anda
Apakah Anda tidak akan pernah memutar album Santana yang Anda miliki di vinyl lagi? Anda mungkin memiliki waktu sulit melepaskan hal-hal ini, tapi hidup Anda akan terasa lebih ringan setelah Anda lakukan sesuatu. Anda dapat membuat uang yang layak dengan menjual itu, .

Hanya mengambil beberapa foto, menentukan harga yang diminta adil, posting di Craigslist atau eBay, dan pertanyaan dari pembeli yang tertarik pasti datang mengalir masuk


 9. Tugas Offline via Marketplaces online

Orang-orang posting satu-off pekerjaan berbondong-bondong pada platform seperti Redbeacon dan TaskRabbit, yang berarti Anda dapat menghasilkan uang tambahan dengan menjalankan tugas atau melakukan tugas-tugas tukang bagi orang-orang di waktu luang Anda.

Untuk mengambil pekerjaan ini, Anda harus lulus pemeriksaan latar belakang, sehingga memulai dengan membangun profil Anda dengan banyak pemberitahuan


 10.Ulasan Apps Masyarakat

Jika Anda seorang pecandu gadget, gamer, alat teknologi kekasih atau adopter awal, Anda akan mendapatkan menendang keluar dari SoftwareJudge. Di sini Anda bisa mendapatkan bayaran untuk mencoba aplikasi baru ini meluncurkan dan menulis apa yang Anda pikirkan dari mereka.

Bukti sosial merupakan kekuatan ketika datang ke pemasaran aplikasi, sehingga penerbit bersedia membayar mahal untuk pendapat Anda - review berkualitas bisa mendapatkan bayaran sampai $ 50.
.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar