Jumat, 28 Februari 2014

Master zynga


Capek searching, tanya sini tanya situ sama mbah google masih nggak nemuin cheat yang dicari untuk zynga poker, sekalipun dapat cheat justru isinya virus. walaupun ada cheat untuk zynga poker. maka sistem di server zynga akan mendeteksi dan akan membanned plus menguras seluruh aset kekayaan chip kita. yang saya tahu cara cara untuk mencheat zynga adalah dengan menghack server mereka atau menghack account facebook pengguna.

jadi lupain aja dech ide untuk cheat bermain zynga poker, yang ada bermain secara smart dan cerdik dimeja poker. penasarankan loe, buka mata loe dan buka celana loe echh maksudnya pikiran loe sorry dude..


Ada dua cara untuk memperbesar peluang untuk menang.
1. sebelum loe duduk dimeja poker jangan langsung duduk terlebih dahulu, perhatikan semua karakter lawan maen loe, tipe apakah mereka. ada beberapa karakter tipe lawan poker.
  1. tipe yang suka main all in, untuk tipe ini loe cukup melawannya jika mempunyai kartu bagus.
  2. tipe yang terlalu hati - hati, untuk tipe ini loe bisa memberikan gertakan sambal setengah taruhan, jangan terlalu sedikit bisa ketahuan loe usahenyee, kudu harus berani ambil resiko dan harus memiliki insting yang kuat 
  3. tipe pemain cerdik dan penggertak, untuk tipe ini loe harus bersabar dan harus memiliki intuisi yang kuat kalau mau bertaruh dengannya.
  1. tipe menyebalkan bermain ketika kartu bagus, satu kalimat untuk pemain seperti ini, cabuut..., kalau tidak loe maen sama kayak dia.   
Ketika loe masuk room kadang - kadang loe liat ada pemain yang lagi lucky terus... ooops kayaknya udah dulu dech kita sambung lain waktu lagi yach.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar