Jumat, 28 Februari 2014

Cara menjadi master modoo marble dan trick jilid 2..


Yang perlu kamu ketahui dalam memainkan modoo marble adalah mengetahui dan mengerti fungsi dari element tools dibawah ini :

1. tombol pengocok dadu
1. tombol permainan secara otomatis
1. pengukur kocokkan dadu
mungkin selama ini kamu mengira, dalam memainkan modoo marble hanya menekan tombol secara asal - asalan saja dan hanya bergantung pada keberuntungan. tapi sebenarnya tidak begitu. kamu dapat mengatur jumlah dadu yang kamu inginkan, bila tahu caranya!

Pada setiap fungsi tombol ataupun pengukur pada permainan modoo marble bisa dijadikan acuan untuk menentukan jumlah angka pada dadu.
begini tricknya, apakah itu genap atau ganjil. pada tombol pengocokkan dadu bila 1 x tekan atau klik maka hasilnya ganjil,  biasanya hasilnya 7, 5 dan sebagainya.
bila double klik maka hasilnya akan genap atau dadu double. bila anda bermain menggunakan pengukur dadu, pada tekanan penuh maka hasilnya akan genap dan tekanan rendah hasilnya akan ganjil bila sedang hasilnya bisa diantara keduanya.
yang terakhir menggunakan tombol on / off otomatis. cara menggunakannya, tekan tombol otomatis lalu non aktifkan secara cepat sebelum hasil dadu keluar, maka hasilnya akan ganjil. jika kamu menekan tombol otomatis sampai angka dadu keluar maka hasilnya akan genap.
untuk semua elemen tadi jika dipakai secara berurutan akan menghasilkan kebalikannya, dengan cara ini maka lawan akan sulit mengantisipasi kocokkan dadu kamu, tapi harus diingat dengan menggunakan cara ini kamu harus cepat menormalkan kembali tombol otomatis kamu jika tidak kamu akan kehilangan kesempatan mengambil atau menolak property atau kartu kesempatan. 

Sampai ketemu dijilit berikutnya antra lain :
cara mempengaruhi kocokkan dadu lawan agar masuk keproperty milik kita!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar